Because I Know How It Feels.

Saat seorang teman lagi disebelin, apalagi dizalimin oleh beberapa orang, aku selalu gampang iba. Apalagi jika si Teman tadi jadi bulan bulanan, diomongin terus. Diobrak abrik kisah hidupnya, dipantau gerak geriknya, dan asik asik aja diberi komen negatif.

Beberapa perempuan itu aneh. Demen banget dengan sebel keroyokan . Sepertinya ada kesenangan untuk beramai ramai tidak menyukai orang yang sama. Kadang malah untuk alasan yang tidak jelas, padahal orang tersebut nyaris tak pernah bersinggungan dengan mereka pribadi, boro boro pernah nyusahin. Biasanya yang punya problem cuma salah satu atau salah dua dari grup itu.  Kataku sih, daripada didepak atau di-ceng-in ama anggota grup atau gengnya, yaude deh ikutan aja. Ya kan bego.

Aku sih gak mau begitu. Urusannya sama siapa dulu. Kalo nggak ganggu hidupku ya, terserah. Mau mau aja tuh aku tetap berteman, menegur dan diajak ketemuan ama yang lagi disebelin tadi. Resiko didepak dari geng atau grup, ya biarin aja. Paling malas aku, menilai seseorang dari apa kata orang. Kalo vibrasinya cocok denganku, ya sudah, itu cukup buatku.

Maka dari itu aku menghindari terlalu loyal dengan sebuah grup pertemanan. Pernah itu jadi suatu masalah, ketidakloyalan, yang menyebabkan aku terdepak keluar.

Sedih gak? Nggak. Keki aja. Dikit. Sialan lu, pikirku saat itu. Ya kan aku juga perempuan, yg punya perasaan. Deu.

Sebut saja aku arogan. Dengan diriku. Percaya diri banget dengan semua value yang kupegang. Dan aku tak suka jika karakterku diutak atik. Bagiku aku ya aku. Dengan keras kepalaku, dengan judesku, dengan kekakuanku, dengan kesomplakanku, dengan kelembutanku ( bagian terakhir aku agak hiperbolis, gak percaya ya gak apa apa kok ). Jadi mengikuti kemauan orang lain yang tidak sesuai dengan hatiku, ya jelas aku ngga mau. Apalagi disuru ikutan nyebelin orang yang gak pernah bikin ulah ke aku.

Kalo sampai pernah bikin ulah, nah. Itu lain cerita…..

Advertisements

7 thoughts on “Because I Know How It Feels.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s