Suatu ketika, ada notifikasi muncul dari sebuah situs aplikasi pencari kerja. Katanya, ada yang melihat profilku di sana.

Sebagai seorang yang bukan dari kalangan eksekutif keceh karir sakseis dan sederet titel yang biasa tercantum di profil seseorang, aku sebenarnya iseng saja membuat akun di situ. Yaaa…kali kali suatu saat berguna.

[Asal jangan iseng yang berbuah syok karena pernah tak sengaja aku mendaftar di sebuah situs pertemanan, dan ternyata adalah…….situs cari jodoh! Waduuuh… delete! Deleeeteee….]

Pas kutengok, halaaah…

Alih alih ngarep yang lihat adalah calon pemberi pekerjaan yang bisa ngasi duit, malahan pacar seseorang….yang… let’s say… Deuh, gak jadi lah, mbahasnya aja sumpah males banget. *emojingantuk*

Oh well… unless, emang pengen ngasih gua pekerjaan kali ya?

Ya… aku anaknya berusaha positip thinking aja lah. Kesian, kalo ngeliat profil seorang aku yang apalah ateuh hanya ibarat butiran debu dan bak kresek alpamart melayang layang di udara ini cuma buat kepo dan ajang kompetisi padahal kan katanya gak secantik dan sebagus kamu bodiku inih…. Iiiiiihiiiyyy!!!

*moonwalking

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s