Ngeledekin Temen.

Situasi menjelang konser band U2 di Singapura 30 Nov-1 Des 2019 :

Her : ” Elu ngga nuker S$?”

Me : ” Engga, ntar aja di erpot sana.”

Her : ” Gilak, rupiah kan ngga ada harganya di sana.”

Me : ” Gue nukernya dengan € kok..”

Her : ” Oh gue di sini nuker seribu. Wah uda berapa juta tuh.”

Me : ” Mmmm..gue ngambil dari kuncian gue, masih ada beberapa ratus Euro.”

Her : ” Oh. Lo nanti beli Singtel ngga? Ribet nih gue ngurus di Grapari. Pas mo bayar, yah kasirnya da tutup.”

Me : ” Mmm. Tsel gue open roaming internasional sih.”

Her : ” Lo pasca bayar?”

Me: ” Ya kan nomer gue cuman 10 angka. Dari situ kan udah ketahuan nomer lama dan paska bayar.”

Her : ” Gue beli Singtel aja dah, gue kan di T3, Gak tau deh ada ngga konter Singtel di terminal buat LCC kayak elo…..Hanyiir kenapa gue jadi kagak mau kalah gini yak? Hahahaha…”

Me : *ngakak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s